Minggu , 8 Desember 2019
Awal / Serba serbi / Chandra Dewana Taklukan Lintasan Bumi Serasan Sekate

Chandra Dewana Taklukan Lintasan Bumi Serasan Sekate

Spread the love

Buitenzorg – sukses menggelar Kejuaraan Daerah Ranggonang Off-Road Challenge tahun 2019 dalam rangka HUT Muba ke-63 dan HUT TNI ke-74, dan Off Roader Candra Dewana asal Kota Baturaja tampil sebagai yang tercepat pada kelas Upper 2.501 CC di Track exs Galian Tanah Talang Salaburau Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Minggu (13/10/2019).

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi yang menyerahkan langsung piala kepada para juara mengatakan offroader dalam Provinsi Sumatera Selatan yang tampil di Kabupaten Muba ini merupakan para offroader terbaik. Dan juga menjadi langkah awal bagi IOF Muba untuk mencari talenta berbakat penjajal Medan berat di Muba.

“Selamat kepada yang berhasil menjadi juara, semoga dapat berprestasi lagi ditingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Ia menambahkan meskipun IOF Muba merupakan organisasi yang baru, namun dapat menyelenggarakan event ini dengan sukses serta mendatangkan off roader terbaik.

“Kita bersyukur event ini berlangsung baik. Kedepan kita akan mengundang lagi para off roader untuk hadir lagi di Bumi Serasan Sekate, dengan event yang lebih meriah dan tontonan yang menarik bagi masyarakat,” tandasnya.

 

Sementara itu Off Roader Kota Baturaja Candra Dewana mengatakan Kajurda Ranggonang Off-Road Challenge ini adalah kegiatan yang positif untuk melatih diri dalam disiplin dan untuk bertanding secara fearplay.

“Muba menyuguhkan track bagus dengan panitia yang memuaskan. Harapan kami semoga akan diadakan event-event serupa ditahun yang akan datang,” ucapnya.

Berikut daftar juara Kejuarda Ranggonang Off-Road Challenge, kelas Upper 2.501 CC juara keduanya Mulyadi dari Bangka Belitung, juara tiga Selki asal Pagaralam, keempat Pandin Pagaralam, dan juara kelima Arkadius juga asal Pagaralam.

Sedangkan kelas Under 2.500 CC, Sumbodo Offroader Lubuklinggau meraih juara pertama, Hin Tian dari Bangka Belitung juara kedua, juara ketiga Elion Lubuklinggau, keempat Akbar Pagaralam, dan juara kelima Pauliyan MRT asal Kot Palembang.

Turut hadir pada penutupan Kajurda Ranggonang Off-Road Challenge yang telah dimulai sejak 12 Oktober 2019 kemarin diantaranya, Walikota Pagaralam sekaligus Ketua IOF Sumsel Alpian Maskoni, Ketua IOF Muba Herman Mayori, Ketua KONI Muba H Agus Raflen ST MSi, Kapolres Muba AKBP Yudhi Markus S Pinem, dan Para Kepala Perangkat Daerah Muba.(Rel)

Tentang zoel snage

Baca Juga

CERITA PUYANG SUMATERA SELATAN

Spread the loveKHASANAH kesusastraan daerah di Indonesia tersebar dari Sabang hingga Merauke. Kesusastraan tersebut lahir dari berbagai etnis, suku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *