Al-Fath Ciptakan Antiseptik Dari Herbal

oleh -247 views

Buitenzorg  – Pondok Pesantren di Kota Sukabumi menemukan cara bagaimana menangkal virus corona dengan menggunakan cairan antiseptik yang dibuat sendiri. Inovasi yang terbuat dari bahan herbal alami ini diakui mampu menangkal virus mematikan tersebut. “Cairan Antiseptik ini, diberinama Bio Sin 36.

Terbuat dari bahan herbal alami tumbuh-tumbuhan,” kata penemu formula Bio sin 36 Pimpinan Dzikir Alfath, KH M Fajar Laksana. Jumat (20/3).

Cairan antiseptik bio sin ini, kata Fajar, menggunakan Konsep Nabawiyah yang merupakan hasil petunjuk spritual kemudian diilhami dari Alqur’an, Surat Yasin ayat 36.

“Insya Allah, bermanfaat untuk menangkal virus dan radikal bebas. Keistimewaannya dan khasiatnya, bisa anti septik obat luar bisa juga diminumkan untuk menyegarkan badan,” akunya.

Lanjut Fajar, cairan ini juga sudah digunakan para santri santriwati dalam setiap kegiatan. Seperti siang tadi, saat shalat Jum’at di mesjid Ponpes AlFath.

Para santri sebelum memasuki mesjid disemprotkan cairan bio sin baik ketelapak tangan dan wajah. Tidak hanya iut, usai melaksanakan shalat pun dilakukan penyemprotan kembali yakni pada tangan dan wajah.

“Alhamdulillah, rasanya segar dan membuat hati jauh lebih tenang usai cairan disemprotkan. Insha Allah Bidznillah, semoga terhindar dari Virus Corona dan penyakit lainnya,” pungkasnya. (bal)