SERAHKAN SK DUKUNGAN, PKS AKAN ALL OUT MENANGKAN KURYANA AZIS

oleh -530 views

Buitenzorg – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menjatuhkan pilihan politiknya dalam Pilkada OKU tahun 2020 kepada Drs. H. Kuryana Azis. Kepastian dukungan PKS kepada Kuryana Azis itu diperoleh setelah Kuryana Azis menerima langsung SK dukungan sebgai calon Bupati OKU tahun 2020-2024 dari PKS, Jumat (6/3/2020).

Penyerahan SK dukungan PKS kepada Kuryana Azis itu dilakukan di DPP PKS Jakarta “Benar, sore ini (Jumat, 6 Maret 2020) telah diserahkan SK dukungan PKS ke Pak Kuryana, untuk maju sebagai calon Bupati OKU,” ujar Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo .

SK dukungan itu sendiri diserahkan langsung oleh Sekretaris DPP PKS Wilayah Dakwah Sumbagsel H.Junaidi Saputra dan dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, Ketua DSW PKS Sumsel, Anggota DPTW PKS Sumsel, Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo dan BPH PKS OKU.

“SK dukungan untuk Pak Kuryana maju sebagai calon Bupati OKU tahun 2020-2024 tadi langsung diserahkan oleh Sekretaris DPP PKS Wilayah Dakwah Sumbagsel H.Junaidi Saputra,” sambung Junaidi Hambo.

Selanjutya menurut Junaidi Hambo PKS OKU akan melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan dukungan PKS tersebut kepada kader PKS dan masyarakat.

“Dengan adanya SK ini, kita akan all out memenangkan Pak Kuryana sebagai Bupati OKU, segera kita konsolidasikan dengan seluruh kader baik di DPD, DPC maupun DPRa, dan kita mensosialisasikan dukungan ini kepada masyarakat,” jelas tokoh yang akrab disapa Edi Ambo ini.

PKS dikenal sebagai salah satu partai politik di Indonesia yang memiliki kader yang solid, kader-kader PKS dapat menjadi mesin politik untuk memenangkan calon yang diusungnya, saat ini di Kabupaten OKU PKS memiliki 2 kuris di DPRD setempat.

Dengan dukungan 2 kursi PKS itu, Kuryana Azis masih memerlukan 5 kursi lagi untuk memuluskan langkahnya sebagai calon Bupati OKU. Dengan predikatnya sebagai calon petahana, kekurangan 5 kursi bukanlah hal yang sulit untuk diperoleh Kuryana. (bw)