Kuryana Azis Terima Penghargaan Sebagai Pemenang TOP

oleh -101 views

Bianglala.info  – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima penghargaan sebagai Pemenang TOP Pembina BUMD Tingkat Nasional Tahun 2019 Versi Majalah Top Business atas pembinaannya kepada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja yang juga memperoleh Award TOP BPR BUMD Tingkat Nasional Tahun 2019 Versi Majalah Top Business.

Komitmen yang kuat dalam memajukan BPR Baturaja menghantarkan Bapak Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2019 yang diselengarakan di Hotel Sultan Jakarta.

Selain itu Direktur Utama PT. BPR Januar Hertanto Juga mendapatkan penghargaan sebagai CEO Terbaik TOP BUMD 2019 karena telah membawa BPR Baturaja Maju dan berprestasi

Kegiatan Nominasi TOP BUMD ini sendiri diikuti oleh 200 BUMD seluruh Indonesia yang memenuhi kriteria, yang sebelum nya telah diseleksi 1.126 BUMD fokus penilaian dewan juri sendiri adalah dari sisi prestasi dan achivment (peningkatan).

Kuryana berharap dengan didapatkan nya penghargaan ini BPR Baturaja dapat maju dan berkembang dan dapat meningkatkan kinerja BPR Baturaja.

“Semoga kedepan BPR Baturaja dapat menjadi andalan Pemkab.OKU dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)”, ujar kuryana.

Semoga kabupaten OKU semangkin maju dan kompak dalam kebaikan untuk kemajian bersama.(sn)